Schmeichel: United susah pertahankan gelar

Jum'at, 27 September 2013 - 15:46 WIB
Schmeichel: United susah pertahankan gelar
Schmeichel: United susah pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester United David Moyes tidak meragukan kemampuan timnya untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris meski tanpa mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. Namun Penjaga gawang legenda Manchester United, Peter Schmeichel meragukan United mampu mempertahankan gelar Premier League musim 2013/14.

Dari lima pertandingan pertama Premier League musim ini Manchester United baru dua kali memperoleh kemenangan dan sekali seri. Dengan raihan baru tujuh poin, Wayne Rooney cs. bercokol di posisi delapan klasemen sementara. Man. United tertingal lima poin dari Arsenal yang bertengger di puncak klasemen sementara.

"Saya tidak yakin kami akan mampu mempertahankan gelar. Kendati demikian, saya yakin kami akan kembali berjaya. Kami selalu bisa bangkit karena kami adalah Manchester United," kata Schmeichel seperti dilansir BBC.

"Saya dapat menerima kami jika kami tidak memenangi gelar musim ini karena persaingan sangat kompetitif. Yang akan membuat saya khawatir adalah apabila kami tidak masuk dalam persaingan gelar," ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)