Dukungan Lakers kepada D''Antoni

Jum'at, 27 September 2013 - 15:53 WIB
Dukungan Lakers kepada...
Dukungan Lakers kepada D''Antoni
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Lakers bersikeras akan mengubah persepsi penggemar tim terhadap pelatih Mike D'Antoni. Pasalnya, sejak menggantikan peran Phil Jackson pada tahun 2012 lalu, prestasi Lakers memang belum mengesankan. Tapi manajer Mitch Kupchak percaya pelatih berusia 62 tahun tersebut bisa meningkatkan prestasi tim musim 2013/2014 mendatang.

Penggemar Lakers sudah tak bisa ditutupi bahwa mereka gerah dengan prestasi timnya di musim lalu. Kadang sesekali mereka melontarkan perkataan meminta Phil Jackson kembali ke Lakers. Meskipun situasi yang sudah tidak memungkinkan itu, Kupchak yang mewakili Lakers mengaku tetap memberikan dukungan penuh terhadap D'Antoni.

"Kami mencoba untuk memberikan semua dukungan yang kami bisa. Saya yakin jika dia tidak terganggu dengan masalah ini. Yang penting sekarang bahwa kami akan tetap memberikan dukungan penuh 100 persen kepada dia," tegas Kupchak dilansir ESPN, Jumat (27/9/2013).

Meski begitu, Kupchak akan memberikan kesempatan besar kepada D'Antoni untuk meracik pemain di musim ini, dan menunggu bagaimana dia bisa menghasilkan sesuatu kepada tim musim depan.

"Jika kami memiliki pelatih sukses maka penggemar tidak akan meminta kami untuk menggantinya. Tapi sekarang kondisinya berbeda, saya pikir jika kami memberikan kesempatan kepada D''Antoni untuk meramu pemainnya maka saya pikir orang-orang di Los Angeles akan benar-benar senang," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0557 seconds (0.1#10.140)