Lakers belum bahas kontrak Bryant

Jum'at, 27 September 2013 - 16:30 WIB
Lakers belum bahas kontrak Bryant
Lakers belum bahas kontrak Bryant
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Lakers lewat manajer umumnya Mitch Kupchak mengakui bahwa mereka hingga saat ini belum membuka pembicaraan dengan Kobe Bryant terkait perpanjangan kontrak. Kendala yang terjadi itu, karena tim ingin melihat sampai kondisi bintang mereka benar-benar pulih 100 persen.

Pemain berusia 35 tahun itu dikabarkan masih menjalani rehabilitasi pasca operasi tendon achilles, April lalu. Meskipun terdapat tanda-tanda awal yang menggembirakan, namun dia diragukan bisa fit pada waktunya untuk malam pembukaan pada akhir Oktober nanti.

Melihat kondisi yang kurang memungkinkan tersebut, membuat Lakers menunda pembicaraan perpanjangan kontrak. "Belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak. Mungkin dalam waktu dekat saya akan membahas masalah ini entah antara saya dengan Bryant atau Bryant dengan wakilnya Rob Pelinka," ucap Kupchak dilansir ESPN, Jumat (27/9/2013).

"Yang jelas bagi kami bahwa dia sempat mengatakan ingin mengakhiri karirnya (pensiun) dengan mengenakan seragam Lakers," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9658 seconds (0.1#10.140)
pixels