Ini alasan Guarin buat gestur nyeleneh

Jum'at, 27 September 2013 - 18:53 WIB
Ini alasan Guarin buat gestur nyeleneh
Ini alasan Guarin buat gestur nyeleneh
A A A
Sindonews.com - Fredy Guarin menegaskan gestur yang dilakukan saat ditarik keluar saat laga Inter Milan kontra Fiorentina tidak serta merta ingin menyingung fans Interisisti julukan pendukung Inter. Diakuinya, aksi itu hanya bentuk dukungan semangat kepada tim yang dalam posisi tertinggal.

Seperti diketahui, pemain Internasional Kolombia tersebut menadapat ejekan ketika ditarik keluar oleh pelatih Inter Walter Mazzarri saat tertinggal 0-1 dari Fiorentina. Di saat bersamaan, Guarin melakukan gerakan memutar dan terlihat menempelkan jari telunjuknya di bagian pelipis.

Namun, usai laga mantan penggawa FC Porto ini mencoba mengklarifikasi tindakan nyeleneh itu. Tanpa maksud, menyinggung supporter dirinya beralasan ingin menyemangati fans untuk membantu tim.

"Itu bukan momen baik untuk saya ketika meninggalkan lapangan, tapi itu akan membantu saya untuk lebih kuat di level personal," kata Guarin kepada Inter Channel.

"Saya peduli dengan fans Inter. Semua orang tahu apa yang saya lakukan setiap hari untuk kebaikan tim. Saya tak ingin menyinggung siapa pun dengan gerakan seperti itu. Saya ingin menyemangati fans untuk membantu tim, dan bukannya menyiuli setiap kali kami kehilangan bola. Mereka harus menjadi pemain ke-12 di lapangan untuk kami," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1076 seconds (0.1#10.140)