Skuad komplet, Persiba fight melawan PSIR

Jum'at, 27 September 2013 - 22:25 WIB
Skuad komplet, Persiba...
Skuad komplet, Persiba fight melawan PSIR
A A A
Sindonews.com - Para pemain Persiba Bantul bersiap melawan PSIR Rembang, 2 Oktober mendatang. Untuk menjaga kebugaran para pemain, manajemen bersiap berujicoba dengan PS Lahat, Sabtu (28/9) sore.

Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan, untuk tiga pemain yang dipinjamkan ke Persepam Madura, yaitu Nopendi, Slamet Nurcahyo, dan Ezequiel Gonzales, Jumat (27/9), sudah mulai mengikuti latihan. "Mereka sudah ikut," kata Sajuri.

Begitu halnya dengan bomber Persiba, I Made Wirahadi, dirinya bergambung latihan kembali mulai Kamis (26/9) lalu. Saat ini, para pemain sudah lengkap dan tidak ada yang cedera. "Semuanya sudah," tuturnya.

Sebelumnya, tiga pemain yang dipinjamkan tersebut untuk mengikuti pertandingan dalam turnamen Piala Menpora 2013, melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan Malang. Sementara, I Made Wirahadi sempat izin karena ada urusan keluarga. Sempat, dirinya juga tidak bermain pada laga terakhir Persiba Bantul, lalu.

Karena para pemain lainnya sudah beristirahat cukup lama dari pertandingan terakhir, yaitu Sabtu (21/9) lalu melawan Persepar Palangkaraya, pihaknya mencoba memanfaatkan laga uji coba. Hal itu untuk mengembalikan kebugaran dan staminanya.

Untuk target kemenangan, atau strategi apa yang akan diterapkan, belum diakuinya, belum terlalu dipikirkan. "Kan sudah lama liburnya, jadi biar kebugaran anak-anak kembali dulu," ujarnya.

Dalam kompetisi IPL musim 2012/2013 ini, Persiba Bantul masih menyisakan enam laga lagi. Di antaranya, melawan Semen Padang, Persebaya, Perseman, PSIR, Persijap dan Bontang FC.

Target utama tim yang bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul ini, tidak terlalu muluk, yaitu hanya bisa menyelesaikan seluruh sisa pertandingan saja. Sebab, tim ini sedang mengalami krisis finansial, karena dari pihak operator dianggap belum menepati janji-janjinya.

Sekretaris Persiba Bantul, Wikan Werdo Kisworo mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah melakukan komunikasi dengan PS Lahat. Untuk pertandingannya, memang diharapkan dilakukan tidak terlalu mendekati dengan laga lanjutan kompetisi. "Sudah kita ajukan secara resmi," paparnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)