Rossi beri warning Yamaha

Sabtu, 28 September 2013 - 16:51 WIB
Rossi beri warning Yamaha
Rossi beri warning Yamaha
A A A
Sindonews.com - Kendati saat jalani free practice 1, 2 Valentino Rossi kesal karena tunggangannya bermasalah, dia meminta Yamaha untuk segera mungkin. Namun di sesi latihan bebas ke 3 Rossi berhasil membungkus waktu tercepat dengan waktu 1 menit 50.464 detik. perolehan waktu 1 menit 50.464 detik.

" Sebelum Race meski banyak yang harus dibenahi, harus kerja keras. Saya telah berjuang di FP1 dan FP2 dan makin berjuang terhadap set-up pada sesi selanjutnya,” tutur pemilik nomer 46 ini seperti dilansir motorcycle-usa.

Masalah terbesarnya yang ia keluhkan kembali pada seputar pengereman seperti seri sebelumnya di Misano. Itu motor kurang tenangdi depan tikungan. Katanya, kalau dipaksakan motor malah meleset dari racing line. Kalau banyak dipaksakan, ya risiko. “Gara-gara rem itu saya harus mengganti motor dan banyak kehilangan waktu,” kata Rossi.

Selain pengereman yang ia keluhan dalah roda belakangan yang banyak kehilangan grip. Rodanya banyak bergesar setiap kali on throttle, ya itu selongsong gas saat dibuka bro. “Motor sangat sulit dikendalikan dan dikontrol,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)