Ganda campuran siap borong trofi All Indonesia final

Sabtu, 28 September 2013 - 17:14 WIB
Ganda campuran siap borong trofi All Indonesia final
Ganda campuran siap borong trofi All Indonesia final
A A A
Sindonews.com - Indonesia untuk sementara sudah memastikan tiga trofi di turnamen Yonex-Sunrise Indonesia open Grand Prix Gold 2013. Ketiga trofi itu masing-masing disumbangkan dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Dari nomor tunggal putra, perang saudara di final akan menyajikan pertandingan antara Simon Santoso melawan Dionysius Hayom Rumbaka. Sementara di nomor ganda putra, Angga Pratama/Rian Agung Saputro tinggal menunggu pemenang antara Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido melawan Ronald Alexander/Selvanus Geh, di babak semifinal.

Satu nomor lagi disumbangkan dari ganda campuran. Tontowi Ahmad yang berpasangan dengan Liliyana Natsir berhak melaju ke babak final usai mengalahkan wakil China Huang Kaixiang/Chen Qingchen dengan skor 21-15, 21-17, Sabtu (28/9/2013). Pada final nanti, unggulan pertama itu akan menantang rekan senegaranya yakni duet Praveen Jordan/Vita Marissa.

Indonesia masih berpeluang besar melahap turnamen ini dari semua nomor, jika ganda putri dan tunggal putri yang diwakili oleh unggulan keempat, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa dan Aprilla Yuswandari, bisa menyingkirkan lawan mereka masing-masing di babak semifinal nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)