Gideon/Kido, gagal tahan smash Ronald/Selvanus

Sabtu, 28 September 2013 - 18:27 WIB
Gideon/Kido, gagal tahan smash Ronald/Selvanus
Gideon/Kido, gagal tahan smash Ronald/Selvanus
A A A
Sindonews.com - Penampilan ganda putra Indonesia, Ronald Alexander/Selvanus Geh di Yonex-Sunrise Indonesia open Grand Prix Gold 2013, ternyata tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah juara dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merasakan kehebatan mereka. Kini giliran unggulan kelima, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido, harus angkat koper dari turnamen ini.

Gideon/Kido awalnya diprediksikan akan mudah melayani permainan juniornya Ronald/Selvanus, ketika berhadapan di semifinal. Akan tetapi, semuanya berubah saat pertandingan berlangsung.

Kepercayaan diri Ronald/Selvanus di turnamen ini semakin sulit terbendung. Terbukti, saat bertanding di GOR Amongraga Yogyakarta, duet ini hanya mampu membutuhkan 25 menit untuk menyingkirkan Gideon/Kido dengan skor 21-11, 21-15 .

Pada pertandingan berikutnya, Ronald/Selvanus, yang kini menduduki peringkat ke-50 dunia akan berhadapan dengan rekan senegaranya Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Unggulan kedua itu melaju ke babak final, setelah lawan yang mereka hadapi Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi mundur dari turnamen ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4965 seconds (0.1#10.140)