Ronald/Selvanus bangga melangkah ke final

Sabtu, 28 September 2013 - 22:52 WIB
Ronald/Selvanus bangga...
Ronald/Selvanus bangga melangkah ke final
A A A
Sindonews.com - Sebenarnya Ronald Alexander/Selvanus Geh tidak diprediksi bisa melangkah sejauh ini (final). Sebab persaingan di nomor ganda putra sangat sengit, terutama dengan kehadiran juara dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Tapi siapa yang menyangka, duet ini justru mampu menjungkalkan sejumlah pasangan yang diunggulkan di turnamen Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013.

Menurut keduanya, ada sebuah kebanggaan tersendiri bisa mengalahkan lawan yang diunggulkan di turnamen ini. Diketahui, ada dua pasangan yang berhasil disingkirkannya. Pertama Ahsan/Hendra di perempat final. Selanjutnya giliran, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon, yang merasakan keperkasaan Ronald/Selvanus dengan skor 21-11, 21-15.

"Ada kebangaan tersendiri bisa mengalahkan lawan kami hari ini, apalagi Kido adalah senior saya yang juga juara Olimpiade," ujar Ronald dilansir PBSI, Sabtu (28/9/2013).

"Tentunya senang bisa ke final grand prix gold pertama kami. Kemarin kami membuat kejutan dengan mengalahkan Juara Dunia 2013 (Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan) dan sekarang melaju ke babak final," tutup Selvanus.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0654 seconds (0.1#10.140)