Moyes: WBA pantas menang

Minggu, 29 September 2013 - 00:43 WIB
Moyes: WBA pantas menang
Moyes: WBA pantas menang
A A A
Sindonews.com - Manchester United untuk kedua kali secara beruntun, harus menelan kekalahan di Liga Inggris. Kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion (WBA) memang cukup mengejutkan, mengingat Setan Merah tampil di publik sendiri, Old Trafford.

Namun bagi pelatih united David Moyes, mengakui timnya memang pantas menerima hasil negatif ini. Diakuinya, kreasi dalam membuka serangan sangat minim dan diperparah dengan buruknya sektor pertahanan.

"Kami bermain buruk sejak awal. Tim kurang efektifdan operan kami kurang cepat. Di babak pertama kami kurang cepat dengan bolanya untuk berkreasi lebih banyak," ujar Moyes kepada BBC Radio 5 Live yang dikutip Sports Mole.

"Di babak kedua kami berusaha memaskimalkan peluang tapi secara defensif kami kurang bagus. Kami kurang solid. Kami cukup menguasai bola, tapi kami tidak menciptakan cukup peluang. Pada akhirnya mereka (West Brom) pantas untuk menang,"tukasnya.

Diketahui, United hanya mampu membalas satu gol lewat Wayne Rooney di menit ke-57. West Brom mencetak dua gol, dari sumbangan Amalfitano dan Berahino
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9606 seconds (0.1#10.140)