Madrid tertinggal 0-1 dari Atletico

Minggu, 29 September 2013 - 03:54 WIB
Madrid tertinggal 0-1 dari Atletico
Madrid tertinggal 0-1 dari Atletico
A A A
Sindonews.com - Real Madrid untuk sementara tertinggal oleh lawannya Atletico Madrid 0-1 dalam laga bertajuk derby Madrid, berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (29/9).

Bermain di hadapan publik sendiri, Madrid tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Di Maria langsung memberikan ancaman lewat tendangannya yang mampu diblok. Lalu Bola pantulan disambar Cristiano Ronaldo, tetapi sayang pertahanan Atletico masih mampu menggagalkan.

Tuan rumah seketika terdiam ketika Atletico mampu mencuri gol pada menit ke-11. Koke yang mmeberikan umpan terobosan di sisi kiri dan diterima Diego Costa. Dengan dingin Costa berhasil menaklukan Diego Lopez.

Madrid tak tinggal diam. Tandukan Benzema menyambut umpan Di Maria masih bisa dipatahkan kiper Atletico. Courtois. Berikutnya, Atletico mencoba melawan kembali melalui serangan balik Sundulan Thiago dari jarak dekat sayang masih melambung tinggi.

Jelang pertandingan berakhir Atletico nyaris mencetak gol untuk kedua kalinya. Sepakan voli Ardan Turan hampir menemui sasaran jika saja bola tidak terbang ke atas mistar gawang. Hingga jeda paruh pertama berakkhir skor tetap 0-1 keunggulan Atletico.

Susunan kedua tim:

Real Madrid: Diego López, Pepe, Ramos, Coentrao, Khedira, Ronaldo, Benzema, Arbeloa, Di María, Isco, Illarramendi

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Filipe Luis, Tiago, Gabi, Koke, Arda, Costa, Villa
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)