Mourinho kesal ulah Vertonghen

Minggu, 29 September 2013 - 16:43 WIB
Mourinho kesal ulah Vertonghen
Mourinho kesal ulah Vertonghen
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho nampaknya cukup kesal dengan ulah bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Bagaimana tidak, akibat ulahnya yang berpura-pura sakit membuat striker Chelsea, Fernando Torres terkena kartu merah.

Kejadian tersebut terjadi saat Chelsea menahan imbang Tottenham Hotspur dengann skor 1-1. Saat itu The Blues yang tengah berjuang meraih kemenangan terpaksa bermain dengan 10 orang lantaran Torres dianggap menyikut Vertongen. Akibatnya wasit langsung memberi kartu merah kepada Torres.

Namun, dalam tayangan ulang sikut Torres tak mengenai Vertongen. Oleh sebab itu, Mourinho cukup kecewa dengan ulah pemain asal Belgia itu.

“Vertonghen memaksa wasit untuk memberikan keputusan yang buruk. Beberapa pemain asing yang datang ke Inggris kerap membawa budayanya ke sini dan itu adalah tindakan memalukan,” ungkap Mourinho sepeti dikutip The Telegraph, Minggu (29/9/2013).

Mourinho menilai tindakan Vertonghen pantas untuk mendapatkan sanksi keras dari komite disiplin FA. Pelatih asal Portugal itu yakin sanksi bisa membuat jera pemain yang kerap melakukan acting.

“Apabila saya aalah komite disiplin maka saya akan memberikannya larangan bermain di tiga pertandingan kepada orang itu (vertonghen) dan mengatakan kepada dia untuk tidak mengulanginya lagi,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)