Angga/Ryan rebut gelar Indonesia Open

Minggu, 29 September 2013 - 17:19 WIB
Angga/Ryan rebut gelar Indonesia Open
Angga/Ryan rebut gelar Indonesia Open
A A A
Sindonews.com - Ganda Putra, Angga Pratama/Ryan Agus Saputra berhasil menyabet gelar Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 setelah berhasil mengalahkan pasangan Ronald Alexander/Selvanus Geh. Sempat kalah pada set pertana, Angga/Ryan kemudian mampu membalikkan keadaan dengan melumat set kedua dan ketiga.

Pada set pertama, Angga/Ryan kalah dengan skor 15-21, set kedua menang 21-17, dan memastikan gelarnya dengan skore 21-16 pada set ketiga. "Permainan saya masih kurang, tidak terlalu imbang dengan lawan. Apalagi di set pertama," kata Ryan, usai pertandingan, Sabtu (29/9/2013).

Gelar ini merupakan yang ketiga kalinya untuk pasangan Angga/Ryan. Sebelunya, mereka telah meraih juara Australia Grand Prix Gold dan New Zealand Grand Prix 2013. Usai mengikuti turnamen yang untuk pertama kalinya digelar di Yogyakarta ini, Angga/Ryan akan kembali ke Jakarta dan melakukan persiapan untuk tur Eropa.

“Setelah ini kami akan persiapan untuk berangkat ke Denmark dan Prancis Super Series, dengan menjadi juara disini, kami berharap hasilnya akan lebih bagus lagi nanti,” kata Ryan.

Sementara, Ronald mengaku setelah set pertama, sudah mulai kehabisan stamina. “Dua game berikutnya kami sudah mulai kehabisan stamina dan lawan juga memang bermain lebih bagus,” ujarnya.

Pada tunggal Putri yang diperebutkan atlet dari China, yaitu Yao Xue melawan Suo Di, dimenangkan oleh Suo Di dengan dua set sekaligus, yaitu 12-21 dan 20-22. Laga final selanjutnya, dipertandingkan Ganda Putri dan Tunggal Putra.

Pada Ganda Putri, mempertandingkan Luo Ying/Luo Yu melawan Huang Dongping/Jia Yi Fan, mereka merupakan atlet dari China. Sementara, untuk Tunggal Putra, Simon Santoso akan berhadapan dengan Dionysius Hayom Rumbaka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5454 seconds (0.1#10.140)