Radja Nainggolan paksa Inter bermain imbang

Minggu, 29 September 2013 - 22:20 WIB
Radja Nainggolan paksa Inter bermain imbang
Radja Nainggolan paksa Inter bermain imbang
A A A
Sindonews.com - Inter Milan gagal mempertahankan keunggulan ketika bertandang ke markas Cagliari pada laga lanjutan Serie A, yang berlangsung di Stadion Nereo Rocco, Minggu (29/9/2013). Unggul lebih dulu melalui Mauro Icardi di menit ke 75, skuat asuhan Walter Mazzarri gagal mempertahankan keunggulan ketika tim tuan rumah mencetak gol penyama di menit ke 85 melalui Radja Nainggolan.

Bermain di kandang lawan tidak lantas menyurutkan semangat skuat asuhan Walter Mazzarri untuk meraih tiga poin. Mengandalkan Ricky Alvarez sebagai ujung tombak, Inter langsung tancap gas sejak menit awal. Peluang pertama Inter didapatkan melalui pergerakan Nagatomo. Beruntung, tendangannya masih dapat dimentahkan Agazzi.

Kembali tim tamu terus menekan pertahanan Cagliari, kali ini giliran Guarin yang melesatkan tendangan keras yang masih dapat ditepis Agazzi. Skuat asuhan Diego Lopez juga bukan tanpa peluang, mengandalkan Victor Ibarbo dan Mauricio Pinilia beberapa kali mereka membahayakn gawang Inter.

Cagliari hingga pertengahan babak pertama ini terus menjadi sasaran penyerang Inter, namun beruntung tim tuan rumah memiliki Agazzi yang kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis sundulan Belfodil yang menyambut umpan diagonal Nagatomo. Tim tuan rumah sendiri mencoba bangkit ketika tendangan Pinilla nyaris membawa timnya unggul.

Laga yang berjalan cukup keras, membuat wasit harus mengeluarkan empat kartu kuning. Pada sisa babak pertama kedua tim saling melayangkan serangan, tapi sayang hingga peluit panjang berbunyi kedudukan masih sama kuat tanpa gol.

Memasuki paruh kedua pergantian langsung dilakukan Mazzarri dengan menarik keluar Ricardo Gabriel Alvarez dan memasukkan Mauro Emanuel Icardi Rivero. Peluang pertama langsung didapatkan Icardi, namun sayang ia tak mampu menjangkau umpan manis dari Pereira. Penampilan yang bagus dair Pereira sejauh ini setelah diberi kesempatan main.

Pada menit ke 59 Inter berasih mencetak gol, tapi sayang sekali gol ini tidak dianggap oleh wasit. Pereira mengirim umpan di sisi kiri lalu ditanduk Belfodil dan bola tak mampu dijangkau Kovacic yang ujungnya malah dia membuat pelanggaran pada Rosettini sebelum Pereira memasukkan bola ke gawang tim tuan rumah.

Inter kembali membuka peluang ketika tandukan Pereira anya melambung di atas mistar, setelah Palacio mengirim umpan manja di sisi kanan. Awal yang apik dari Palacio. Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di menit ke 75 ketika pergerakan impresif Palacio menusuk pertahanan tuan rumah. Mampu di lanjutkan Nagatomo dengan sebuah umpan silang jitu di sisi kanan yang lantas ditanduk Icardi dengan sempurna.

Skor 1-0 untuk Inter. Terus menekan, membuat pertahanan tim tamu lengah. Tuan rumah menyeimbangkan keadaan melalui sentuhan dari Nainggolan, yang sepakannya mengenai badan Rolando dan mengubah arah bola ke pojok gawang. Kedudukan sama kuat 1-1. Hingga masa injury time kedua tim saling tukar beli serangan, namun sayang hingga laga bubar kedudukan masih sama kuat 1-1. kedua tim harus puas berbagi poin.

Susunan pemain kedua tim:

Cagliari: 1 Agazzi; 24 Perico, 15 Rossettini, 13 Astori, 8 Avelar; 21 Dessena, 5 Conti, 4 Nainggolan; 22 Cabrera; 23 Ibarbo, 51 Pinilla
Cadangan: 25 Avramov, 3 Ariaudo, 9 Sau, 10 Ibraimi, 16 Eriksson, 18 Nenè, 29 Murru

Inter Milan: 1 Handanovic; 35 Rolando, 23 Ranocchia, 5 Juan Jesus; 55 Nagatomo, 13 Guarin, 19 Cambiasso, 10 Kovacic, 31 Pereira; 11 Alvarez; 7 Belfodil
Cadangan: 12 Castellazzi, 45 Maniero, 2 Jonathan, 6 Andreolli, 8 Palacio, 9 Icardi, 14 Campagnaro, 17 Kuzmanovic, 18 Wallace, 21 Taider, 22 Milito, 25 Samuel
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)