Li Na tak berada di bawah tekanan

Senin, 30 September 2013 - 02:57 WIB
Li Na tak berada di...
Li Na tak berada di bawah tekanan
A A A
Sindonews.com - Li Na berusaha membuang jauh-jauh pikiran negatif ketika tampil di depan pendukungnya di turnamen China Terbuka 2013. Pengakuan itu terlontar dari mulutnya, ketika mendapatkan pertanyaan apakah dia merasa ada tekanan saat tampil di Beijing.

Petenis cantik tuan rumah itu berhasil melewati hadangan pertama saat menghadapi Daniela Hantuchova. Unggulan keempat tersebut menghempaskan petenis Serbia dengan dua game langsung 6-0, 6-4.

Kemenangan perdana di ajang China Terbuka itu terjadi, ketika Li Na tidak berpikir bahwa dia berada di bawah tekanan saat tampil di depan pendukungnya. "Saya pikir musim ini, saya memiliki penampilan paling konsisten dalam karir saya. Jadi saya tidak ingin kehilangan fokus itu," ungkap Li Na seusai pertandingan dilansir Super Sport, Senin (30/9/2013).

Pada pertandingan itu, Li Na tampil impresif. Pasalnya, Hantuchova tidak mampu memberikan perlawanan yang sengit ketika pertandingan berakhir kurang dari satu jam. Terutama ketika dengan mudah, juara Perancis juara 2011 itu membuka keunggulan 4-0 atas Hantuchova di game kedua.

"Saya pikir saya memiliki pertandingan yang cukup baik sampai akhirnya saya mengatahui bahwa saya sudah memimpin kedudukan 4-0 di game kedua, dan kemudian saya berpikir ' OK. Mungkin saya harus sedikit bersantai. Tapi pada tingkat ini Anda tidak bisa melakukan hal itu. Karena, itu hanya memberikan waktu lawan untuk mengambil kesempatan dari kita," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)