Torres puaskan Mourinho

Senin, 30 September 2013 - 15:00 WIB
Torres puaskan Mourinho
Torres puaskan Mourinho
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku senang dengan performa Fernando Torres, meski pemain asal Spanyol itu tak kunjung mencetak gol di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Torres kini tengah terancam mendapatkan sanksi larangan tampil di empat pertandingan akibat ulah usilnya kepada bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen kala Chelsea menahan imbang Spurs dengan skor 1-1 pada akhir pekan lalu.

Saat itu Torres tertangkap kamera memegang wajah Vertonghen yang membuat bek asal Belgia itu geram. Tak ayal, aksi usil itu membuat Torres terancam terkena sanksi dari komisi disiplin FA.

Kendati tengah diselimuti masalah, hal tersebut tak membuat Mourinho kecewa dengan Torres. Ia justru senang dengan performa mantan pemain Liverpool itu, khususnya saat menghadapi Spurs.

“Di televisi saya menyaksikan penampilan Fernando Torres di Chelsea dan dia terlihat sedikit gemuk dan lambat. Namun sekatang dia berada di bentuk yang fantastis,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Senin (30/9/2013).

“Saya pikir dia bermain bagus saat menghadapi Tottenham Hotspur. Dia tahu bahwa saya senang dengan performanya.” Pungkasnya.

Sementara itu Torres baru mencetak dua gol di luar kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7892 seconds (0.1#10.140)