Martinez ogah kembalikan Barry ke City

Senin, 30 September 2013 - 16:09 WIB
Martinez ogah kembalikan Barry ke City
Martinez ogah kembalikan Barry ke City
A A A
Sindonews.com – Pelatih Everton, Roberto Martinez nampaknya cukup puas melihat performa pemain pinjaman asal Manchester City, Gareth Barry. Bahkan, pelatih asal Spanyol itu mengaku tak ingin memulangkan Barry ke klub asalnya pada akhir musim nanti.

Everton meminjam Barry pada bursa transfer musim panas lalu dengan durasi satu musim. Di musim debutnya pemain berusia 32 tahun itu tampil cukup impresif. Tal ayal, Barry mendapatkan tempat utama di lini tengah The Toffess.

Kendati demikian kebersamaan Everton dengan Barry kemungkinan besar bakal berakhir pada akhii musim ini. Oleh sebab itu, Martinez berharap timnya bisa mempertahankan pemain asal Inggris itu.

“Gareth Barry akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Everton untuk tahun-tahun kedepan,” ungkap Martinez seperti dikutip The Express, Senin (30/9/2013).

“Ketika anda melihat seorang pemain seperti Gareth Barry di laga debutnya, maka anda melihat itu sangat sempurna. Ini adalah keputusan yang secara natural sangat tepat,” pungkasnya

Peluang Everton untuk mendapatkan Barry dinilai cukup besar. Pasalnya, kontrak Barry besama City bakal habis pada akhir musim ini. Bukan tak mungkin The Citizens bakal melepasnya pada bursa transfer Januari nanti, jika tidak City harus rela melepas Barry dengan status bebas transfer alias gratis pada akhir musim nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8469 seconds (0.1#10.140)