Duo Milan berpeluang kembali merumput

Senin, 30 September 2013 - 18:28 WIB
Duo Milan berpeluang...
Duo Milan berpeluang kembali merumput
A A A
Sindonews.com - AC Milan mendapatkan kabar baik jelang laga fase Grup H kontra Ajax, setelah duo klub asal Italia yakni Riccardo Montolivo dan Stephan El Shaarawy diyakini bakal siap kembali diturunkan. Sebelumnya kedua pemain andalan Milan itu harus absen pada beberapa laga terakhir setelah bergelut dengan cedera yang dialaminya.

Baik Montolivo serta El Shaarawy sejauh musim ini hanya tampil empat kali di Serie A, namun pada Rabu (2/10) mendatang mereka berdua kabarnya bakal siap diturunkan untuk menghadapi Ajax. Penampilan I Rosonerri -julukan Milan- sendiri cukup hebat sejauh ini, pasalnya meski kehilangan beberapa pemain mereka namun Milan masih bisa mengamankan posisi kesembilan di klasemen Serie A.

Bahkan mereka juga meraih kemenangan di pentas Eropa, sebelumnya mereka juga meraih hasil positif usai mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0. Sementara itu pelatih Milan, Massimiliano Allegri mengaku bakal menggunakan pemain yang ada dengan cermat mengingat pada ajang Serie A, Milan harus berhadapan dengan juara bertahan, Juventus.

"Saya harus bisa mengelola pemain yang ada sebaik mungkin yang saya bisa, karena kemudian kami harus melawan Juventus," terang Alegri yang sebelumnya meraih kemenangan pada laga pembuka Liga Champions usai mengatasi Glasgow Celtic 2-0 di San Siro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)