Samaras: Celtic santai hadapi Barca

Senin, 30 September 2013 - 21:29 WIB
Samaras: Celtic santai...
Samaras: Celtic santai hadapi Barca
A A A
Sindonews.com - Penyerang Glasgow Celtic, Giorgios Samaras mengaku optimis bila timnya akan mampu meraih hasil positif ketika menjamu Barcelona pada laga lanjutan fase grup Liga Champions, tengah pekan ini. Penyerang asal Yunani itu tampak sangat percaya diri setelah mencetak hattrick saat membawa timnya mengalahkan Kilmarnock 5-2.

"Anda tidak dapat membandingkan dua pertandingan dan mengatakan karena menang melawan Kilmarnock, membuat percaya diri kami lebih tinggi. Keyakinan kami selalu tinggi. Tim ini selalu percaya akan kemampuan diri sendiri dan tim. Kami tidak perlu mengalahkan Kilmarnock 5-2 untuk pede menghadapi Barca," tegas Samaras seperti dilansir Football-Espana, Senin (30/9/2013).

Celtic bakal menghadapi BArca di kandang sendiri setelah sebelumnya harus menuai kekalahan atas AC Milan di laga perdana Liga Champions. Meski begitu Samaras yakin skuat asuhan Neil Lennon itu bakal siap menghadapi klub raksasa La Liga itu, bahkan menurutnya Celtic terlihat lebih santai dan bakal menikmati laga.

"Perasaan saya sangat baik. Saya tidak perlu dorongan dari manapun untuk lebih pede. Saya sangat percaya diri setiap jam dan setiap hari. Saya tahu persis apa yang saya dapat lakukan untuk tim ini dan membantu rekan saya memenangkan pertandingan. Kami akan datang ke pertandingan dan menikmatinya. Kami juga hanya sedikit kurang beruntung ketika menghadapi Milan, kami tak mampu memanfaatkan peluang yang ada," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)