Tersingkir, Azarenka akui kurang istirahat

Selasa, 01 Oktober 2013 - 09:04 WIB
Tersingkir, Azarenka...
Tersingkir, Azarenka akui kurang istirahat
A A A
Sindonews.com - Petenis cantik Belarusia Victoria Azarenka, terpaksa mengubur impiannya bisa menggeser posisi Serena Williams di peringkat WTA. Tampil di babak pertama, unggulan kedua tersebut tidak mampu membendung serangan Andrea Petkovic di ajang China Terbuka.

Dengan kekalahan ini, Azarenka harus merelakan trofi juara berpindah ke petenis lain. Pasalnya, pada tahun lalu ia merupakan juara di turnamen ini. Bertanding menghadapi Petkovic, Azarenka harus berjuang keras melewati laga ini sepanjang dua jam 22 menit dengan pertarungan sengit tiga game 4-6 6-2 dan 4-6.

Kekalahan ini jelas membuat Azarenka frustasi. Itu terjadi karena selam pertandingan berlangsung ia selalu melakukan kesalahan yang besar, sehingga ia mengalami kekalahan ini. "Itu adalah pertandingan yang mengerikan dan kinerja yang buruk dari saya, jadi saya tidak ingin banyak bicara mengomentari mengenai pertandingan ini," ungkapnya dilansir Super Sport, Selasa (1/10/2013).

"Ini bisa saja dialami setiap pemain unggulan dalam mengikuti turnamen penting, dan sekarang terjadi pada diriku sendiri. Jika saya diberikan waktu untuk mengulang kejadian, maka saya akan mengambil waktu istirahat yang cukup dan dalam mempersiapkan diri menjalani turnmen. Sebab saya tidak merasa seperti saya sudah siap untuk bermain. Ini hanya kesalahan saya, karena tidak terlalu mengambil perhatian yang besar setelah menjalani AS Terbuka, bagaimana melihat waktu istirahat dan kesehatan saya," tutup Azarenka yang pada turnamen sebelumnya di Tokyo, ia juga terpaksa angkat koper lebih dulu.

Hasil pertandingan babak pertama, Selasa (1/10/2013) :
Ana Ivanovic vs Flavia Pennetta :7-6 ( 11/9) , 6-1
Jelana Jankovic vs Anastasia Pavlyuchenkova : 1-6 , 6-4 , 6-0
Bojana Jovanovski vs Sorana Cirstea : 6-3 , 6-2
Eugenie Bouchard vs Magdalena Rybarikova : 6-4 , 6-1
Galina Voskoboeva vs Sharon Fichman : 6-4 , 6-3
Svetlana Kuznetsova vs Hsieh Su - Wei : 6-1 , 6-1
Zhang Shuai vs Peng Shuai : 6-3 , 6-3
Andrea Petkovic vs Victoria Azarenka : 6-4 , 2-6 , 6-4
Polona Hercog vs Monica Puig : 6-1 , 6-4
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0678 seconds (0.1#10.140)