Fabregas siap gantikan peran Messi

Selasa, 01 Oktober 2013 - 09:26 WIB
Fabregas siap gantikan...
Fabregas siap gantikan peran Messi
A A A
Sindonews.com - Cesc Fabregas yakin bisa menggantikan peran Lionel Messi yang harus absen karena cedera saat melawat ke Celtic Park untuk berhadapan dengan Glasgow Celtic di matchday 2 Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB.
Barca sudah memastikan bahwa Messi tidak akan tampil karena mengalami cedera hamstring saat Los Cules menang 2-0 atas Almeria di La Liga akhir pekan lalu. Ayah satu anak itu diperkirakan istirahat selama tiga minggu akibat cedera itu.
Absennya Messi membuat entrenador Gerardo Martino harus memikirkan untuk mencari penggantinya. Fabregas yakin ia bisa mengisi posisi yang ditinggalkan striker Argentina itu.
"Messi adalah pemain terbaik di dunia, dia bisa membuat perbedaan, tetapi dia tidak akan bermain melawan Celtic. Tanpa Messi, kita semua harus mengambil tanggung jawab lebih," kata Fabregas seperti dilansir Goal International.
"Saya mungkin memiliki tanggung jawab tampil lebih menyerang. Saya akan mencoba dan membantu tim sebagai striker atau posisi lain. Saya merasa cukup percaya diri dan dipercaya pelatih," imbuh Fabregas.
Lebih lanjut, Fabregas ingin timnya belajar dari pengalaman ketika kembali ke Celtic Park. Menurutnya Barca kini sudah berbenah dengan belajar dari kesalahan saat kalah mengejutkan 1-2 di kandang Celtic pada Liga Champions edisi tahun lalu
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0636 seconds (0.1#10.140)