Messi absen, berita bagus buat Celtic

Selasa, 01 Oktober 2013 - 11:03 WIB
Messi absen, berita bagus buat Celtic
Messi absen, berita bagus buat Celtic
A A A
Sindonews.com - Lionel Messi dipastikan absen membela Barcelona saat melawan ke Celtic Park. Absennya Messi menjadi berita bagus buat Celtic.
Messi mengalami cedera hamstring saat Los Cules menang 2-0 atas Almeria di La Liga akhir pekan lalu. Ayah satu anak itu diperkirakan istirahat selama tiga minggu akibat cedera itu.
Dengan demikian, striker timnas Argentina itu tidak bermain untuk Barca di matchday 2 Liga Champions lawan Celtic, Rabu (2/10) dini hari WIB.
"[Messi absen] jelas berita yang sangat baik bagi kami," kata Manajer Celtic Neil Lennon di situs UEFA.
"Bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia. Namun, juga ada rasa sedih karena selalu senang melihat pemain-pemain besar hadir di Glasgow," sambungnya.
Meskipun Messi tidak bermain, Barcelona masih memiliki striker-striker wahid lainnya. Salah satunya adalah Neymar, pemain Brasil yang baru bergabung dengan Los Cules musim ini dan selalu dibanding-bandingkan dengan Messi karena memiliki skill yang sama dengan Messi dalam memainkan si kulit bundar.
"Membandingkan (Neymar dan Messi) adalah seperti membandingkan seekor anjing dan seekor kucing. Mereka adalah pemain yang berbeda," imbuhnya.
"Neymar diberkati dengan bakat hebat, ia sebagian besar bermain di sisi kiri. Ia mampu bikin gol. Ia cepat, masih muda, dan punya masa depan cerah. Tapi masih terlalu dini membandingkannya dengan Messi," nilainya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6849 seconds (0.1#10.140)