Wenger: Benitez pelatih berkelas atas

Selasa, 01 Oktober 2013 - 12:37 WIB
Wenger: Benitez pelatih berkelas atas
Wenger: Benitez pelatih berkelas atas
A A A
Sindonews.com – Bukan perang kata-kata yang terlontar dari kubu Napoli dan Arsenal jelang pertemuan kedua tim di penyisihan grup Liga Champions di Stadion Emirates dini hari nanti WIB. Kedua pelatih itu malah saling melayangkan pujian kepada masing-masing.
Sebelumnya pelatih Napoli Rafael Benitez menyanjung Arsene Wenger sebagai pelatih terbaik di Liga Primer. Pujian tersebut dibalas Wenger yang menilai Benitez layak mendapat respek yang besar.

“Dia pelatih berkelas atas. Dia sudah membuktikan itu, jadi ketika Anda berhadapan dengan timnya, Anda tahu itu akan selalu menyulitkan,” ujar Wenger dilansir tribal football, Selasa (1/10/2913).

Pengalaman Benitez yang pernah menangani tim-tim top seperti Liverpool, Inter Milan dan terakhir meraih kesuksesan sebagai pelatih interim di Chelsea menjadi pertimbangannya.

Meski memuji, Wenger menegaskan timnya siap menghadapi tantangan tersebut.”Kami siap untuk menghadapi laga nanti. Kami ingin melakukannya dan kami memiliki kepercayaan diri untuk bisa melakukan itu,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4764 seconds (0.1#10.140)