Heat minta media hentikan pemberitaan tentang LeBron

Selasa, 01 Oktober 2013 - 13:47 WIB
Heat minta media hentikan pemberitaan tentang LeBron
Heat minta media hentikan pemberitaan tentang LeBron
A A A
Sindonews.com - Pelatih Miami Heat Erik Spoelstra, dan bintang mereka Dwyane Wade, tak ingin menanggapi terlalu jauh seputar permasalahan yang sedang dialami LeBron James. Menurut keduanya, yang terpenting sekarang adalah bagaimana mempertahankan gelar NBA yang sudah diraih tim ini tiga tahun secara beruntun.

Spoelstra, yang baru saja dikabarkan telah menandatangani kontrak jangka panjangnya menyebut Heat telah melewati begitu banyak kesulitan selama dirinya membesut tim ini. Sehingga kabar miring yang dialami LeBron, tidak membuatnya kehilangan fokus. Bahkan dia mengklaim situasi ini bisa berubah jika dirinya bisa membawa tim merebut gelar keempat di musim 2013/2014 mendatang.

"Apa yang kita bicarakan sepanjang waktu adalah tetap fokus. Kami sudah belajar menangani setiap momen yang datang, dan Anda harus menghormati semua keputusan pebasket ketika memilih menjadi agen bebas. Kami benar-benar menghargai kesempatan pemain untuk menjadi agen bebas. Pasalnya, itu tidak datang sangat sering . Sekarang kami harus fokus, dan tidak terobsesi dengan masa depan," ucap pelatih yang sudah berkarir di Heat selama lima musim dengan rekor 260 kemenangan dan 134 kalah dilansir ESPN, Selasa (1/10/2013).

Sementara itu, Wade menambahkan spekulasi tentang masa depan LeBron di luar ruang ganti Heat, tidak memberikan mood dalam tim berubah. Pebasket yang sudah berada di tim selama 10 tahun ini meminta kepada Heat, agar tetap fokus dalam melihat persaingan perebutan juara musim depan.

Ketika ditanya apakah dengan pemberitaan media yang terus menyudutkan LeBron, konsentrasi pebasket ini akan hilang atau tidak. Wade menjawab: "Mungkin Anda (media) memiliki perhatian ketika orang ingin pergi ke tempat lain dan saya tidak berpikir ada di tim ini. Jadi itu tidak menjadi perhatian kami secara serius. Jelas, itu akan menjadi banyak perhatian media disaat LeBron membuat keputusan. Tapi kita semua tahu dalam ruang ganti ini bahwa LeBron berkomitmen untuk tim ini," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1665 seconds (0.1#10.140)