CEO GP Australia sambut gembira kehadiran Stoner

Selasa, 01 Oktober 2013 - 14:53 WIB
CEO GP Australia sambut...
CEO GP Australia sambut gembira kehadiran Stoner
A A A
Sindonews.com - Kehadiaran ketiga pembalap dunia MotoGP di Sirkuit Phillip Island, ternyata disambut positif oleh CEO GP Australia, Andrew Westacott. Menurutnya, ini merupakan pengalaman yang mengesankan bagi penggemar balapan adu kebut roda dua tersebut.

Satu tahun setelah pensiun dari MotoGP, Casey Stoner akan kembali mengguncang Grand Prix Australia bersama dengan dua pembalap seniornya Mick Doohan dan Wayne Gardner, untuk melakoni lap of honour, sebelum balapan seri ke-14 berlangsung.

"Stoner telah membuat prestasi yang mengesankan selama tampil di Phillip Island. Kehadiran dia sangat jelas bisa membuat fans kami senang, karena mereka bisa melihat lagi secara langsung penampilan pembalap idolanya itu. Melihat dia berada di lintasan yang menjadi favoritnya merupakan sesuatu yang luar biasa, sebab ia akan tampil bersama Doohan beserta Gardner, untuk menggentarkan para penggemar dari segala usia," tanggapan Westacott mengenai kehadiran ketiga pembalap Australia dilansir Yahoo7Sports, Selasa (1/10/2013).

Senada dengan Westacott, Doohan, yang memenangi gelar terakhir pada 15 tahun yang lalu di GP Australia mengaku, kehadiran juara dua kali dunia MotoGP merupakan kabar yang menggembirakan bagi penggemar. Karena, klaim juara lima kali tersebut, Stoner merupakan penerus pembalap handal Australia.

"Kembalinya Stoner ke Phillip Island adalah kabar yang menggembirakan bagi penggemar MotoGP di sini. Semua orang pasti akan menyukainya, dan saya berharap dapat memberikan hiburan yang menarik kepada mereka," tambah Doohan.

Sementara itu, Gardner, tidak bisa membayangkan ketika mendapatkan tawaran fantastis ini. Sebab ia akan menambah daftar momen spesial bersama Stoner dan Doohan di Sirkuit kebanggaan mereka.

"GP Australia selalu memberikan prestasi yang membanggakan bagi saya. Jadi saya sangat senang bisa tampil kembali di sini. Saya telah menikmati banyak momen spesial di sana, dan naik bersama dengan Stoner dan Doohan, pasti akan menambah daftar kenangan manis di sana," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)