Jadwal matchday 2 Liga Champions dini hari nanti

Selasa, 01 Oktober 2013 - 14:56 WIB
Jadwal matchday 2 Liga Champions dini hari nanti
Jadwal matchday 2 Liga Champions dini hari nanti
A A A
Sindonews.com - Pertarungan klub-klub terbaik Eropa akan kembali digelar dalam matchday 2 Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari nanti. Pertandingan seru akan terjadi di Grup H dan Grup F.
Dari Grup H, pertarungan klasik antara dua tim penuh sejarah di Eropa antara Ajax Amsterdam dengan AC Milan akan berlangsung di Amsterdam Arena. Kedua tim merupakan klub yang mengoleksi gelar Liga Champions terbanyak. Milan mengoleksi tujuh gelar, sedangkan Ajax mencatatkan empat gelar.
Di sisi lain, tuan rumah menargetkan untuk bisa meraih poin penuh setelah kalah di laga perdana melawan Barcelona. Kemenangan atas Milan bisa membuat langkah mereka untuk lolos dari grup neraka ini semakin mudah.
Sedangkan AC Milan juga dipastikan akan berusaha untuk meraih tiga poin. Di pertandingan nanti, Rossoneri dipastikan tidak akan diperkuat striker Stephan El Shaarawy karena mengalami nyeri di bagian kaki kirinya. Namun, kehilangan El Shaarawy tidak membuat kekuatan Milan melemah. Pasalnya, mereka masih memiliki Mario Balotelli dan Robinho yang bisa mengacak-acak lini pertahanan Ajax.
Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke Celtic Park tanpa Lionel Messi yang mengalami cedera hamstring. Entrenador Barca, Gerardo Martino dipastikan akan memasang Neymar sebagai ujung tombak.
Pada musim lalu, Glasgow Celtic sukses mempecundangi Barcelona dengan skor 2-1. Manajer Celtic, Neil Lennon pun berharap anak asuhnya bisa mengulangi prestasi di musim lalu. Pada pertandingan pertama, The Bhoys kalah 2-0 dari Milan. Sedangkan Barca menang telak 4-0 dari Ajax.
Di Grup F, pertarungan juga tidak kalah seru. Arsenal yang tengah dalam performa terbaiknya akan menjamu Napoli di Emirates Stadium. Pertandingan ini akan menjadi duel perdana antara Mesut Oezil dan Gonzalo Higuain yang baru saja pindah dari Real Madrid musim panas ini.
Pertandingan di Signal Iduna Park antara Borussia Dortmund dengan Marseille beraromakan balas dendam. Pasalnya, dua tahun lalu Die Borussen kalah dalam dua kali pertemuan dengan wakil Prancis itu.
Namun demikian, Dortmund saat ini sudah berbeda dengan sebelumnya. Setelah di musim itu kandas di fase grup, Robert Lewandowski cs jadi tim kejutan dengan lolos hingga final sebelum akhirnya ditekuk rival domestiknya Bayern Munich.
Mengawali Liga Champions musim ini, Dortmund membuka dengan kekalahan 1-2 di markas Napoli. Kemenangan menjadi target yang wajib diraih saat menjamu Marseille dini hari nanti.
Jadwal pertandingan 2 Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB:
Grup EFC Basel v Schalke 04Steaua București v Chelsea
Grup FBorussia Dortmund v MarseilleArsenal v Napoli
Grup GZenit Saint Petersburg v Austria WienFC Porto v Atlético Madrid
Grup HAjax Amsterdam v AC MilanGlasgow Celtic v Barcelona
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0493 seconds (0.1#10.140)