Reina nilai Arsenal bukan favorit

Selasa, 01 Oktober 2013 - 14:57 WIB
Reina nilai Arsenal...
Reina nilai Arsenal bukan favorit
A A A
Sindonews.com – Kiper Napoli, Pepe Reina mengakui timnya bakal kesulitan saat menghadapi Arsenal di ajang Liga Champions pada Rabu dini hari nanti WIB (2/10/2013), apalagi klub asal London itu bakal tampil dihadapan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium.

Kendati demikian, Reina menilai hal tersebut bukan berarti membuat Arsenal menjadi klub favorit yang bakal memenangkan duel tersebut. Pasalnya kiper asal Spanyol itu menilai timnya memiliki peluang untuk mencuri kemenangan di kandang Arsenal.

“Tak ada klub favorit di pertandingan ini. Kami cukup yakin tapi ini adalah grup yang sulit dan poin di pertandingan tandang membuat kami sangat positif,” ungkap Reina seperti dikutip Football - Italia, Selasa (1/10/2013).

Tak hanya itu, Reina menilai laga tersebut bakal menjadi laga spesial baginya. Itu lantaran laga nanti akan menjadi pertamakalinya ia kembali ke Inggris setelah dilepas Liverpool dengan status pemaian pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu.

“Kembali ke Inggris bersama Napoli dan menghadapi Arsenal di London adalah laga yang spesial. Arsenal adalah klub di posisi teratas di Liga Premier Inggris tapi kami di posisi kedua di Serie A,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2477 seconds (0.1#10.140)