Ribery tak sabar hadapi Nasri

Selasa, 01 Oktober 2013 - 15:16 WIB
Ribery tak sabar hadapi Nasri
Ribery tak sabar hadapi Nasri
A A A
Sindonews.com – Winger Bayern Muenchen, Frank Ribery mengaku tak sabar berhadapan dengan kompatriotnya di timnas Prancis sekaligus gelandang Manchester City, Samir Nasri.

Kedua pemain tersebut bakal bertemu kala Bayern bertamu ke kandang City di Etihad Stadium di laga Grup D Liga Champions pada Rabu dini hari WIB (3/10/2013).

Sebelumnya Nasri sempat tergusur dari skuat utama City pada musim lalu saat The Citizens masih ditangani Roberto Mancini. Namun, mantan pemain Arsenal itu kembali menjadi pilihan utama di lini tengah City sejak The Citizens di arsiteki Manuel Pellegrini.

Ribery sendiri menyadari performa Nasri sempat menurun pada musim lalu. Namun, kini ia menilai Nasri telah kembali ke performa menawannya seperti saat memperkuat Arsenal pada 2011 lalu.

“Samir sekarang adalah sosok yang baru. Dia seperti saudara bagi saya,” ungkap Ribery seperti dikutip Sport Mole, Selasa (1/9/2013).

“Kami akan melihat Nasri seperti dia masih di Arsenal. Dia adalah salah satu pemain paling berbakat di Eropa,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)