Charlton masih percaya dengan Moyes

Selasa, 01 Oktober 2013 - 18:58 WIB
Charlton masih percaya dengan Moyes
Charlton masih percaya dengan Moyes
A A A
Sindonews.com – Manchester United meraih hasil yang jauh dari kata memuaskan pada awal musim ini. Klub berjuluk The Red Devils itu telah menelan tiga kekalahan di enam petandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Pada pekan akhir lalu United harus menanggung malu saat dibungkan West Bromwich Albion dengan skor 1-2 di Old Trafford. Kekalahan tersebut sekaligus membuat pasukan Setan Merah terlempar ke posisi 12 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Tak ayal, hasil tak memuaskan itu membuat sang pelatih, David Moyes menuai banyak kritik. Sebelumnya mantan pelatih kiper United, Eric Steel mengkritik kebijakan Moyes yang mendepak dirinya dan dua asisten Sir Alex Ferguson yakni, Mike Phelan dan Rene Meulensteen.

Namun, nada berbeda disuarakan oleh legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton. Ia mengaku masih mendukung pelatih asal Skotlandia itu. Bahkan ia menilai penunjukan Moyes sebagai keputusan yang cukup tepat.

“Kami sangat beruntung dia adalah pelatih kami dan tak ada keraguan dengan hal itu,” ungkap Charlton seperti dikutip Sport Mole, Selasa (1/10/2013).

“Kontinuitas adalah faktor yang berpengaruh atas pengangkatan David Moyes. Ketika anda mengganti pelatih tentu ada sedikit perbedaan, tapi itu tak akan banyak jika anda menanganinya dengan tepat dan kami telah melakukan itu,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)