Fonseca: Atletico tim rasa Italia dari Spanyol

Selasa, 01 Oktober 2013 - 21:44 WIB
Fonseca: Atletico tim rasa Italia dari Spanyol
Fonseca: Atletico tim rasa Italia dari Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pelatih FC Porto, Paulo Fonseca mengatakan bila Atletico Madrid merupakan klub yang kental dengan aroma Italia yang mampu menyulitkan anak asuhnya ketika kedua tim bertemu pada babak fase Grup G, Liga Champions, dini hari nanti. Fonseca manambahkan bila laga nanti bakal menjadi laga penting dimana kedua tim mengantongi poin yang sama yakni tiga setelah menjalani laga pembuka Liga Champions.

"Setiap pertandingan mempunyai kesulitan tersendiri dan tim ini mampu menciptakan banyak masalah untuk kami. Saya menganggap Atletico merupakan tim Italia yang bermain di Liga Spanyol. Mereka bertahan dengan sangat baik dan tetapi mereka memiliki keseimbangan di lini depan," terang Fonseca seperti dilansir Sportsmole, Selasa (1/10/2013).

Menanggapi pertemuan kedua tim pada dini hari nanti, Fonseca ingin skuatnya harus bisa mengontrol pertandingan tanpa harus kehilangan keseimbangan. Ia juga ingin lini depan Porto untuk lebih bersabar dalam mencari ruang di pertahanan yang akan sangat sulit ditembus. Ia juga menyadari pentingnya laga dini hari nanti, untuk itu ia membawa misi untuk mengamankan tiga poin.

"Kami tahu pentingnya laga kandang dan itu menjadi sangat penting untuk meraih kemenangan pada dua laga selanjutnya. Kami harus mempunyai jarak yang besar agar mampu bermain dengan nyaman menghadapi laga yang tersisa dari grup ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9840 seconds (0.1#10.140)