Chelsea pesta gol 4-0 di kandang Steaua Bucharest

Rabu, 02 Oktober 2013 - 04:23 WIB
Chelsea pesta gol 4-0 di kandang Steaua Bucharest
Chelsea pesta gol 4-0 di kandang Steaua Bucharest
A A A
Sindonews.com - Chelsea membawa pulang tiga poin usai menghajar 4-0 Steaua Bucharest. dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions. di Arena Națională, Rabu (2/10). Pesta gol The Blues disumbangkan dua gol Ramires, Frank Lampard dan gol bunuh diri Daniel Georgievski.

Dengan kemenangan ini Chelsea menghuni posisi kedua Grup E dengan mnegumpulkan tiga poin. atau sama dengan dengan FC Basel, hanya unggul selisih gol. Sementara itu, Steaua berada di posisi buncit dengan poin nol.

Chelsea mengawali inisiatif seringan dan menguasai possession. Serangan pertama tembakan Schurrle di menit ketiga yang masih dapat diblok bek tuan rumah. Ramires membuka keran gol Chelsea pada menit ke-20. Dia meneruskan bola rebound hasil sepakan Samuel Eto'o dia sambar masuk ke gawang Steaua.

Pasukan London menggandakan keunggulan, jelang paruh pertama berakhir. Adalah Georgievski melakukan gol bunuh diri. Sepakan Samuel Eto'o yang berhasil dimentahkan Tataruaanu, tapi dengan maksud untuk menyapu oleh Georgievski malah masuk ke dalam gawang sendiri. Skor 2-0 untuk Chelsea.

Chelsea kembali menambah gol ketika pertandingan baru berjalan 10 menit . Gelandang asal Brasil Ramires melakukan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Lampard menutup pesta gol Chelsea. di menit 89. Umpan Willian sukses dimanfaatkan dengan sempurna oleh pemain Internasional Inggris tersebut.

Susunan pemain:

Steaua: Tataruaanu, Szukala, Gardos, Filip, Latovlevici, Georgievski (Varela 71), Tanase, Stanciu, Bourceanu, Popa (Kapetanos 45), Piovaccari (Tatu 45)

Chelsea: Cech, Ivanovic, Terry, David Luiz, Cole, Lampard, Ramires, Schuerrle, Mata (Willian 80), Oscar (Azpiliqueta 78), Torres (Eto'o 11)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)