Chris Bosh ingin buktikan diri

Rabu, 02 Oktober 2013 - 04:49 WIB
Chris Bosh ingin buktikan diri
Chris Bosh ingin buktikan diri
A A A
Sindonews.com - Pemain Miami Heat, Chris Bosh, menegaskan bahwa tujuannya untuk memiliki musim terbaik dalam karirnya bisa menjadi kenyataan. Pemain berposisi power forward/center ini pernah merasakan dua gelar NBA bersama Heat.

Meskipun begitu, Bosh mengakui bahwa dirinya masih belum menunjukkan rasa laparnya selama kompetisi musim lalu. "Terus terang, Saya mencoba untuk memiliki musim terbaik dalam karir saya," tandas pemain berusia 29 tahun itu kepada PA.

"Saya benar-benar telah bekerja keras untuk diriku, karena tidak memiliki rasa kelaparan tahun lalu," ujar Bosh lagi. "Saya tidak percaya saya tidak memilikinya. Tapi saya senang. Itu bagian dari alasan mengapa saya begitu bersemangat dan benar-benar siap untuk dimulainya musim ini. Saya merasa saya memiliki banyak hal untuk dibuktikan tahun ini."

"Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di liga dan saya memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Tentu saja, dalam kerja sama tim yang sudah kami miliki. Tapi ada tingkat lain saya bisa bawa," pungkas Bosh, yang bergabung Miami dari Toronto Raptors pada 2010.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)