Lucescu: United terlalu gemar rotasi pemain

Rabu, 02 Oktober 2013 - 05:25 WIB
Lucescu: United terlalu gemar rotasi pemain
Lucescu: United terlalu gemar rotasi pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu ternyata memantau perkembangan salah satu lawannya di Liga Champions yakni, Manchester United. Hasil negatif yang selama ini mereka dapatkan dikarenakan pelatih United David Moyes terlalu gemar merotasi skuadnya.

Moyes saat ini menjalani awal yang sulit bersama United. Betapa tidak, jawara Liga Inggris musim lalu itu hanya mendulang tujuh poin dari total 18 poin yang tersedia sejauh ini di Liga Primer Inggris. masa depan Moyes pun kini, dipertanyakan terkait hasil mengecewakan tersebut.

Lucescu menilai, seringnya rotasi yang diberlakukan secara tidak langsung menimbulkan masalah dan berakinta timnya tidak stabil.” Kami telah menganalisis bagaimana permainan United dan mencatat selalu ada perubahan, anda melihat empat atau lima pemain baru di setiap pertandingan," ujar Lucescu.

"Karena rotasi, hubungan antar pemain menjadi tidak sangat bagus. Hal itu membuat banyak masalah untuk mereka. Di liga Ukraina kami tidak melakukan rotasi skuat sebanyak itu, jadi mungkin karena itu kami bisa lebih stabil,” ungkapnya.

Pada matchday kedua Liga Champions, United akan menyambangi markas Shakhtar di Donbass Arena, Rabu (3/10) dini hari nanti
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0865 seconds (0.1#10.140)