Guardiola puji Pellegrini

Rabu, 02 Oktober 2013 - 13:52 WIB
Guardiola puji Pellegrini
Guardiola puji Pellegrini
A A A
Sindonews.com – Manuel Pellegrini memang belum menunjukan hasil yang maksimal bersama Manchester City. Pasalnya, pelatih asal Chili itu hanya mampu membawa The Citizens meraih tiga kemenangan di enam pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Kendati demikian hal tersebut tak membuat pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola meremehkan Pellegrini. Mantan pelatih Barcelona itu justru memuji kinerja Pellegrini bersama The Citizens.

“Saya sangat terkesan dengan Manuel Pellegrini karena saya ingin seperti dia. Tak peduli klub mana yang dia latih, tim yang dia tangani akan bermain dengan cata yang sama,” ungkap Guardiola seperti dikutip Sport Mole, Rabu (2/10/2013).

“Jari-jarinya, jejak kakinya, cirri khasnya selalu melekas di tim. Itu terjadi saat dia menangani Villarreal, Malaga dan Real Madrid,” tambahnya.

Sementara itu Guardiola akan menjajal kekuatan anak asuh Pellegrini saat Bayern bertamu ke kandang Manchester City di Etihad Stadium pada Kamis (3/10/2013) dini hari WIB. Kedua tim bakal sama-sama memperebutkan tiga poin di laga kedua Grup D Liga Champions.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5370 seconds (0.1#10.140)