Hamsik nilai kemenangan Arsenal hadiah dari Napoli

Kamis, 03 Oktober 2013 - 01:08 WIB
Hamsik nilai kemenangan Arsenal hadiah dari Napoli
Hamsik nilai kemenangan Arsenal hadiah dari Napoli
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik nampaknya masih belum menerima kekalahan atas Arsenal di laga kedua Grup F Liga Champions dini hari tadi, Selasa (2/10/2013).Hamsik menilai kemenangan Arsenal sebagai hadiah dari Napoli.

Ungkapan tersebut diucapkan Hamsik lantaran Napoli lengah di 15 menit babak pertama. Pemain berusia 26 tahun itu menilai timnya tampil ceroboh di menit-menit awal, alhasil kelengahan Partenopei berhasil dimanfaatkan oleh Arsenal dengan gol yang dilesatkan Mesut Ozil dan Olivier Giroud.

Oleh sebab itu, Hamsik menilai kelengahan Napoli menjadi hadiah yang istimewa bagi Arsenal. “Arsenal berhasil menghancurkan di awal pertandingan dan kami bermain dengan buruk,” ungkap Hamsil seperti dikutip Football Italia, Rabu (2/10/2013).

“Di pertandingan seperti ini, kami tak boleh memberikan hadiah 15 menit. Mereka mencetak dua gol dan kepercayaan diri mereka meningkat,” tambahnya.

Pada laga tersebut Napoli datang ke Emirates Stadium tanpa diperkuat striker Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu harus absen lantaran mengalami cedera paha. Jendati demikian Hamsik menilai ketidak hadiran Higuain bukan alasan kekalahan timnya.

“Higuain adalah pemain yang sangat penting, tapi di sana ada pemain lain yang menggantikan dan kami seharusnya bermain lebih bagus,” ucapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)