Dzeko tebar ancaman buat Bayern

Rabu, 02 Oktober 2013 - 16:31 WIB
Dzeko tebar ancaman...
Dzeko tebar ancaman buat Bayern
A A A
Sindonews.com – Striker Edin Dzeko menegaskan kalau timnya Manchester City tahun ini jauh lebih kuat dibanding tahun lalu. Hal itu disampaikannya kepada Bayern Muenchen, lawan yang akan dihadapi City di Stadion Etihad dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti WIB.

City sudah dua kali bertemu Bayern di Liga Champions setelah pertemuan sebelumnya di musim 2011/12. Klub asal Inggris itu takluk ketika menyambangi Allianz Arena, namun mampu membalasnya ketika mereka menjamu Bayern di Etihad.

Dzeko meyakini timnya akan bisa mengulang penampilan serupa dini hari nanti. “Kami sudah bermain bersama dalam beberapa tahun terakhir dan kami juga memiliki empat pemain baru. Tahun ini kami jauh lebih baik dibanding tahun lalu,” ujar Dzeko dilansir four four two, Rabu (2/10/2013).

“Saya tidak tahu apakah mereka lebih kuat tahun ini tapi yang jelas tahun lalu mereka kuat. Kami tahun itu dan mereka kini adalah juara bertahan di Liga Champions.”

Pemain asal Bosnia itu bertekad akan memberikan kemampuan terbaik dan kontribusi jika mendapat kepercayaan pelatih Manuel Pellegrini.”Setiap pemain ingin bermain di pertandingan besar melawan tim besar. Dan 11 pemain harus memberikan lebih dari 100 persen kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan. Fans kami akan berada di sana dan kami akan melakukan segalanya pastinya,” tambahnya.

Dalam dua keikutsertaan City di pentas Eropa, mereka gagal lolos dari fase grup Liga Champions. Namun Dzeko meyakini tahun ini timnya bakal melewati babak knock out. “Jangan berpikir tentang dua tahun yang lalu sebab itu sudah berakhir. Kami tidak lolos ketika itu tapi kami memulai musim ini di Liga Champions dengan sangat baik. Ini penting untuk tim dan kepercayaan diri,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4159 seconds (0.1#10.140)