Tertutup buat suporter Garuda, terbuka buat partner PSSI

Rabu, 02 Oktober 2013 - 16:48 WIB
Tertutup buat suporter...
Tertutup buat suporter Garuda, terbuka buat partner PSSI
A A A
Sindonews.com - Laga Indonesia melawan China di ajang Pra Piala Asia 2015 di Gelora Bung Karno (GBK) memang dipastikan tanpa penonton akibat sanksi AFC. Namun belakangan, AFC melunak dengan membolehkan penonton yang merupakan partner PSSI untuk menonton.

"Untuk laga melawan China, AFC melunak. Tetapi yang boleh menonton hanya partner PSSI. Kami juga sudah sediakan 5000 kursi untuk itu," kata Direktur Marketing PSSI, Edi Prasetyo saat jumpa pers di kantor PSSI, di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Nantinya, PSSI tidak akan menjual tiket. PSSI akan menyediakan kostum tim nasional untuk partner PSSI tersebut agar bisa menyaksikan langsung timnas Indonesia. Tak hanya itu, PSSI juga akan menyediakan kedai makanan dan minuman gratis di sepanjang lorong pintu XI Stadion GBK.

"Untuk bisa menonton, partner PSSI menyediakan kostum timnas. Untuk VVIP harganya Rp. 3,5 juta dan untuk VIP Rp. 2,5 juta. Kami juga berikan servis kepada mereka berupa kedai makanan dan minuman gratis disepanjang lorong pintu XI," tambahnya.

Selain itu, empat layar lebar (big screen) juga akan disiapkan disekitar area GBK demi menampung animo penonton. "Ada empat big screen di Utara, Tenggara, Barat, dan Timur," tutup Edi
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1192 seconds (0.1#10.140)