Gol bunuh diri menangkan CSKA Moscow

Kamis, 03 Oktober 2013 - 01:30 WIB
Gol bunuh diri menangkan CSKA Moscow
Gol bunuh diri menangkan CSKA Moscow
A A A
Sindonews.com - CSKA Moscow berhasil meraih hasil sempurna usai mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Grup D, Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, klub asal Rusia itu berhasil mengamankan tiga poin berkat gol bunuh diri yang dilesatkan oleh Radim Reznik.

Kedua tim yang menuai hasil buruk di pertandingan pembuka dengan CSKA Moscow yang dikalahkan Bayern Muenchen di Allianz Arena dengan tiga gol yang dilesatkan oleh Arjen Robben, Alaba dan Mandzukic. Hal serupa juga dialami Viktoria Plzen saat menjamu Manchester City. Gol Dzeko, Toure, dan Aguero mencetak tiga gol yang tak mampu dibalas satu pun.

Kini wakil Rusia yang bermain di Stadion Petrovskij mencoba mendominasi laga sejak menit awal, tapi sayang tim tamu mampu menghentak fan tuan rumah lewat gol cepatnya. Laga baru berjalan empat menit, Frantisek Rajtoral sukses membawa Plzen unggul lebih dulu lewat tendangan kerasny. Skor 1-0 untuk keunggulan wakil Republik Ceko itu.

Tak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri, tim tuan rumah langsung membalas lewat gol Zoran Tosic memanfaatkan umpan Ahmed Musa. Skor berubah imbang 1-1. Seperti mendapatkan suntikan semangat, CSKA Moscow selanjutnya mampu memperbesar keunggulan setelah Keisuke Honda menjebol gawang Pzen di menit ke 29. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga turun minum kedudukan tidak berubah. Memasuki paruh kedua, CSKA Moscow tidak menurunkan intensitas serangannya. Akhirnya usai diserang bertubi-tubi, Radim Reznik mencetak gol bunuh diri. Skor 3-0 untuk CSKA Moscow. Tim tamu juga bukan tanpa perlawanan, pada masa injury time mereka mampu memperkecil keadaan melalui Marek Bakos. Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan tetap 3-2 untuk kemenangan wakil Rusia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)