Ryan Giggs lampaui rekor Raul Gonzalez

Kamis, 03 Oktober 2013 - 09:40 WIB
Ryan Giggs lampaui rekor Raul Gonzalez
Ryan Giggs lampaui rekor Raul Gonzalez
A A A
Sindonews.com - Pertandingan matchday 2 Liga Champions antara Shakhtar Donetsk melawan Manchester United di Donbass Arena, Kamis (3/10) dini hari WIB, diwarnai dengan rekor baru oleh Ryan Giggs.
Mantan pemain timnas Wales itu resmi menyandang status sebagai pemain yang sering tampil di kompetisi antar klub elit Eropa tersebut.
Giggs masuk di babak kedua menggantikan Marouanne Fellaini. Seluruh penggawa Setan Merah dan penonton yang hadir di stadion menyambut dengan meriah masuknya The Welsh Wizard.
Ia membuktikan bahwa di usianya yang sudah tidak muda lagi, Giggs masih bisa bersaing dengan para pemain muda lainnya di Liga Champions.
Sebelumnya, rekor pemain dengan penampilan terbanyak di kompetisi level tertinggi Eropa dipegang oleh mantan striker Real Madrid, Raul Gonzalez. Eks penyerang timnas Spanyol itu tercatat sudah 145 kali tampil di kompetisi Eropa.
Meskipun demikian, Giggs tidak akan bermain penuh di sepanjang kompetisi. Selain berstatus sebagai pemain United, pesepakbola berusia 39 tahun itu juga bergabung dengan jajaran staff kepelatihan MU.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1287 seconds (0.1#10.140)