MU terancam kehilangan Januzaj

Kamis, 03 Oktober 2013 - 11:07 WIB
MU terancam kehilangan Januzaj
MU terancam kehilangan Januzaj
A A A
Sindonews.com - Manchester United kembali terancam kehilangan pemain muda potensialnya, Adnan Januzaj. Pasalnya, kontrak pesepakbola berusia 18 tahun itu akan berakhir pada akhir musim nanti. Setan Merah bisa saja mempertahankan Januzaj, Namun, menurut sang agen, negosiasi kontrak baru masih buntu.
"Kepergian Sir Alex Ferguson berarti ada jeda dalam negosiasi. Kami kembali bekerja setelah mendapat panggilan dan akan melihat bagaimana kelanjutannya. Keluarga Adnan memberi saya izin untuk berkomunikasi. Karena hanya saya yang terlibat, maka tidak akan ada kesalahpahaman di media," ucap agen Januzaj, Dirk De Vriese, kepada Voetba Niwes.
De Vriese juga membenarkan kliennya tengah diincar banyak klub Eropa. "Saya tidak akan mengatakan tim mana yang tertarik padanya, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa ada sejumlah klub Eropa yang berminat kepadanya," sambungnya.
Juventus menjadi klub yang paling berminat untuk mendatangkan pemain asal Belgia itu. I Bianconeri ingin mengulangi kesuksesan seperti saat mereka merekrut gelandang berbakat Prancis Paul Pogba dengan gratis dari MU tahun lalu.
Selain Juventus, ada beberapa klub lain yang berminat kepada Januzaj seperti Bayern Muenchen, Barcelona hingga Manchester City.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)