Nomor bekas Boateng untuk Honda?

Kamis, 03 Oktober 2013 - 17:21 WIB
Nomor bekas Boateng untuk Honda?
Nomor bekas Boateng untuk Honda?
A A A
Sindonews.com - Pemain CSKA Moskwa, Keisuke Honda, semakin dekat merapat ke AC Milan. Bahkan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, telah menyiapkan nomor punggung 10 untuk pemain asal Jepang tersebut.

Sebelumnya, nomor punggung 10 di Milan dikenakan oleh Kevin-Prince Boateng. Namun, Milan melepas Boateng ke FC Schalke pada Agustus 2013 dan membuat nomor tersebut tak bertuan.

Spekulasi kedatangan Honda ke Milan semakin santer terdengar. Milan terus berupaya mendatangkan pemain CSKA Moskwa itu pada awal tahun depan.

Honda dikabarkan akan mendarat ke San Siro pada Januari 2014 mendatang secara gratis, terlebih sang pemain mengaku lebih memilih Milan sebagai klub barunya. Bahkan, dirinya menolak tawaran dari klub raksasa asal Spanyol, Barcelona.

"Honda? Kami akan lihat apakah dia datang dalam waktu dekat atau tidak. Ini adalah momen-momen penentuan," kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang mendengar kabar bahwa Honda telah menjadi fans Milan sejak kecil. Kami dulu sering bermain di Jepang karena ikut serta dalam ajang Piala Intertoto dan Piala Dunia Antar Klub.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)