Saha yakin Moyes bisa!

Kamis, 03 Oktober 2013 - 19:32 WIB
Saha yakin Moyes bisa!
Saha yakin Moyes bisa!
A A A
Sindonews.com - Dukungan ternyata masih banyak mengalir terhadap sosok David Moyes untuk terus bersama Manchsters United. Salah satu datang dari eks striker United Louis Saha yang mengaku optimis Moyes bisa menuai sukses di Old Trafford.

Seperti diketahui, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu menghadapi awal yang sulit dalam karirnya membesut Setan Merah musim ini. Tercatat, juara Liga Inggris ini telah menelan tiga kekalahan dan terlempar ke posisi kesebelas dalam tabel sementara Liga Inggris. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

“David Moyes akan baik-baik saja sebagai pelatih United. Transisi selalu mengalami kesulitan di awal, Anda harus beradaptasi dan Anda harus memastikan tim mampu dengan baik menjalani ide-ide Anda,” kata Saha kepada Sportmole.

“Moyes mempunyai skuad pemain muda yang menjanjikan di sana. Mereka adalah pemain berkualitas sehingga hanya masalah waktu sebelum semuanya berjalan baik,” pungkas mantan pemain Everton dan Lazio tersebut.

Sebelumnya di kalangan fans United banyak berhembus wacana untuk kembali memanggil Sir Alex Ferguson. Sayang, keinginan para fans harus bertepuk sebelah tangan karena Ferguson telah menegaskan tidak akan menarik ucapannya pensiun dari sepak bola.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)