Trio Liverpool siap kembali bermain

Kamis, 03 Oktober 2013 - 22:57 WIB
Trio Liverpool siap kembali bermain
Trio Liverpool siap kembali bermain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers berharap cedera yang menimpa trio The Reds -julukan Liverpool- yakni Glen Johnson, Aly Cissokho dan Joe Allen dapat segera kembali bermain setelah rehat Internasional. Johnson dan Cissokho sebelumnya harus absen selama beberapa pekan akibat cedera pergelangan kaki, sementara Allen mengeluhan rasa sakit pada hamstring sejak Agustus lalu.

"Glen sempat absen turun di lapangan dan saya harap setelah istirahat Internasional, ia bakal siap kembali bermain ke dalam skuat. Kami baik-baik saja sejauh ini. Aly Cissokho telah mengikuti sesi latihan selama beberapa pekan terakhir atau lebih, jadi saya pikir setelah jeda laga Internasional ia bakal baik-baik saja serta kembali bugar," terang Rodgers seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/10/2013).

Sementara itu meski tanpa ketiga pilar inti mereka, The Reds tetap mampu tampil apik sepanjang musim ini. Klub Merseyside itu duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dan hanya terpaut dua poin dari Arsenal di posisi puncak. Selain Cissokho, pelatih Steven Gerrard cs itu juga berharap dapat segera menurunkan Joe Allen.

"Hal yang sama juga terjadi pada Allen, ia akan siap ketika menghadaopi Newcastle United. Glen Johnson dan Coutinho tidak akan lama setelahnya. Akan tetapi jelas, jika Sebastian Coates bakal membutuhkan waktu yang lebih lama, tapi kami mempunyai banyak pilihan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8153 seconds (0.1#10.140)