Bale kesal di bangku cadangan

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 10:52 WIB
Bale kesal di bangku cadangan
Bale kesal di bangku cadangan
A A A
Sindonews.com – Winger Real Madrid, Gareth Bale ternyata kesal lantaran dirinya tak diturunkan saat Madrid menghabisi Copenhagen dengan skor 4-0 di ajang Liga Champions,Kamis (3/10/2013).

Sebenarnya pada laga tersebut Bale tengah dalam kondisi pemulihan pasca cedera paha. Oleh sebab itu pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memutuskan untuk memparkir alias mencadangkan pemain asal Wales itu di bangku cadangan.

Ancelotti sendiri mengakui bahwa Bale merasa tak senang lantaran hanya duduk manis di bangku cadangan. Namun, ia beralasan kondisi Bale yang belum fit membuatnya terpaksa menyimpan pemain berusia 24 tahun itu di bangku cadangan.

“Itu tidak memungkinkan untuk dia bermain. Dia terbentur dan kami telah melakukan pemeriksaan X-ray, tapi itu tak menunjukan hasil yang spesial. Normal jika dia tak senang karena dia ingin bermain,” ungkap Ancelotti seperti dikutip Goal, Senin (4/10/2013).

Ancelotti mengaku bakal kembali tak menurunkan Bale saat Madrid menghadapi Levante pada akhir pekan mendatang. Allenatore asal Italia itu mengaku baru akan menurunkan Bale jika ia mantan pemain Tottenham Hotspur itu telah benar-benar pulih dari cedera.

“Dia belum 100 persen fit, tapi setelah dua pekan dia akan kembali. Kami menunggu dia hingga pulih,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)