Cuaca buruk halangi Stoner jajal mesin Honda terbaru

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 12:49 WIB
Cuaca buruk halangi Stoner jajal mesin Honda terbaru
Cuaca buruk halangi Stoner jajal mesin Honda terbaru
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap Repsol Honda, Casey Stoner jajal kembali RC213V terbaru untuk mengetahui perkembangan terbaru Honda di Sirkuit Twin Ring Motegi . Pemuda Australia tidak mampu untuk naik pada hari pertama karena cuaca buruk. Di pagi hari nya, Stoner naik mesin pabrik RC213V dan sore Racer Production , sepeda Privateer baru berdasarkan RCV tersebut.

Perbedaan utama antara racer Produksi dan pabrik RCV adalah bahwa sepeda Produksi memiliki musim semi (bukan pneumatik ) katup dioperasikan , (daripada pergeseran mulus ) gearbox normal, ditambah penuh sistem ECU standar ( bukan hanya perangkat keras ) . Stoner tersusun sirkuit dengan ' kecepatan rata-rata tinggi dirasakan ketika menaiki RC213V ' .

" Sayangnya cuaca memainkan peran yang besar dalam tes ini yang agak frustasi tidak dapat berbagi beban kerja selama dua hari , " kata juara dunia dua kali ini, seperti dilansir Crasshnett, Jumat, (4/10/2013).

" Kami mencoba untuk melakukan segalanya hari ini, tapi itu agak sulit , dan kami juga memiliki ancaman hujan kembali . Kami mulai dengan RCV saat ini, berusaha untuk menemukan pengaturan dasar. Kami memiliki dua variasi chassis ' untuk mencoba dan beberapa modifikasi besar dan perbaikan menurut pendapat saya,"

" Dengan beberapa modifikasi kecil saya percaya motor ini akan kompetitif dan saya menantikan tes berikutnya dengan itu ! Secara umum itu baik, " pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)