Persijap untung telak

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 14:04 WIB
Persijap untung telak
Persijap untung telak
A A A
Sindonews.com – Persijap Jepara diuntungkan dengan ditunjukan sebagai tuan rumah pelaksanaan pertandingan Play off untuk menentukan yang akan lolos Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dengan ditunjuk sebagai tuan rumah persijap semakin yakin mampu lolos ISL.

General Manajer Persijap Jepara Muhammad Said Bassalamah mengatakan, sudah menerima surat resmi dari PSSI terkait dengan penunjukan Jepara sebagai tuan rumah babak play off.

Dengan ditunjuknya Gelora Bumi Kartini menjadi tempat digelarnya Play Off, memberikan keuntungan tersendiri bagi Persijap.”Ya dengan ditunjukan sebagai tuan rumah kita memiliki kelebihan satu persen, dibandingkan tim-tim lain,” kata Bassalamah yang juga CEO PT Jepara Raya Multitama ini.

Bassalamah mengungkapkan, sebagai tuan rumah , saat ini panpel lokal langsung melakukan koordinasi untuk melakukan persiapan pelaksanaan pertandingan. Namun, karena belum ada kepastian kapan pelaksanaan babak play off, panpel lokal baru persiapan pada tahap koordinasi.

Kepastian kapan pelaksanaan baru akan dilakukan Jum’at (4/10) sore, termasuk penentuan mana saja tim yang akan bertanding di Jepara dan tim mana yang akan bertanding di Bantul. ”Setelah mendapatkan kepastian saya langsung koordinasi dengan panpel untuk mempersiapkan segala kebutuhan termasuk logistik, tiketing dan persijinan,” katanya.

Nantinya kata Bassalamah, dalam babak play off ini akan ada 10 tim yang bertanding dan dibagi dalam dua kelompok. 10 tim ini nantinya akan dipilih enam tim terbaik, yang akan diverifikasi untuk ditentukan mana tim yang layak lolos ISL.

Pelatih Persijap Jepara Raja Isa mengatakan, dengan sudah adanya kepastian dari PSSI bahwa play off yang akan digunakan untuk menentukan tim yang lolos ISL, skuadnya langsung mempersiapkan diri.”Kita bersyukur bisa ditunjuk sebagai tuan rumah dan ini bisa menjadi keuntungan buat kita,” katanya.

Dia mengatakan, yang terpenting saat ini adalah dukungan penuh dari para suporter dan stakeholder Jepara untuk mendukung laskar Kalinyamat –julukan Persijap-. Kesempatan menjadi tuan rumah play off, menjadi kesempatan terbaik untuk Persijap menunjukan yang terbaik baik masyarakat.

Raja Isa mengaku memang diuntungkan dengan sebagai tuan rumah, namun demikian Dia mengingatkan untuk pasukannya tetap menjaga konsentrasi dan tidak menganggap remeh lawan-lawan yang akan dihadapi.

“Persiapan jelas tetap latihan untuk meningkatkan performa pemain, meningkatkan konsentrasi, taktik dan strategi,” ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0227 seconds (0.1#10.140)