Zanetti siap lakoni comeback

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 17:25 WIB
Zanetti siap lakoni...
Zanetti siap lakoni comeback
A A A
Sindonews.com - Kapten sekaligus Legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan siap kembali melakoni comeback pasca didera cedera otot Achilles selama hampir lima bulan. Diakuinya, ia tinggal menunggu kurang lebih tiga pekan untuk beraksi di lapangan lagi.

Pemain berusia 39 tahun itu, mendapat cedera tersebut ketika Inter dikalahkan 0-1 oleh Palermo pada April 2013 lalu. Sejak itu, muncul rumor Zanetti akan mengakhiri karir 18 tahun berkostum I Nerazzurri.

Namun, berkat semangat pantang menyerah dan kegigihannya, manajemen Inter memberi sebuah penghargaan kepada Zanetti dengan perpanjangan kontrak setahun di Giuseppe Meazza dan berharap kembali latihan akhir bulan ini.

"Saya melakukan pengecekan dan itu tiga pekan dan jika semuanya berjalan dengan baik saya akan kembali latihan dengan tim,” ujar Zanetti Kepada Radio ESPN

Sebagai informasi, Zanetti telah mengukir lebih hampir 850 penampilan untuk klub raksasa Italia , bergabung dengan klub pada tahun 1995 dan telah memenangkan total 16 penghargaan dengan Inter termasuk lima scudetto dan Liga Champions .
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0016 seconds (0.1#10.140)