Isaac Chilemba gabung Main Events

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 20:05 WIB
Isaac Chilemba gabung Main Events
Isaac Chilemba gabung Main Events
A A A
Sindonews.com - Perusahaan promosi tinju, Main Events, telah melakukan kesepakatan kerja sama secara eksklusif dengan petinju kelas berat ringan Malawi, Isaac Chilemba. Petinju berusia 26 tahun itu merupakan petinju yang cukup berbahaya. Dengan tinggi badan 185cm, Chilemba memiliki rekor 20 kemenangan (9KO), dua kali kalah, dan dua kali seri sejak menjadi petinju profesional pada 2005.

"Isaac memberi Maxim Vlasov, Thomas Oosthuizen dan Doudou Ngumbu kekalahan pertama mereka. Ketiganya adalah petinju dengan kelas dunia saat ini. Juga bisa dibilang, dia seharusnya mendapatkan satu kemenangan atas Tony Bellew, saat mereka bermain imbang di Liverpool, awal tahun ini," jelas promotor Kathy Duva.

"Kami sangat senang untuk bekerja sama dengan Isaac, manajer, teman lama kami Damian Ramirez, dan rekan-manajer Jodi Solomon."

Chilemba sendiri sangat senang dengan kerja sama yang dijalinnya dengan Main Events ini. "Saya senang bisa bergabung dengan Main Events dan saya berharap untuk kembali naik di atas ring. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan."

Selama karir profesionalnya, Chilemba pernah memenangkan sabuk kelas berat ringan WBO Africa, African Boxing Union, WBC International. Selain itu, dia juga pernah menyandang gelar juara kelas menengah super versi IBO. Dengan pengalaman internasional yang sangat baik dan rekor yang bagus, Chilemba kemungkinan akan cepat masuk ke petinju berbakat papan atas dari kelas berat ringan saat ini.

Kemungkinan besar, Chilemba akan menjalani debut di bawah bendera Mein Events sebelum akhir tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)