Anzhi buat penampilan Eto'o menurun

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 23:35 WIB
Anzhi buat penampilan Etoo menurun
Anzhi buat penampilan Eto'o menurun
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho meminta semua pihak untuk bersabar menantikan penampilan terbaik dari striker Samuel Eto’o. Dia menilai pemain asal Kamerun itu saat ini masih dalam tahap beradaptasi dengan pemainan sepak bola Inggris.

Sampai empat pertandingan yang sudah dimainkan, mantan pemain Barcelona dan Anzhi Makhachakala itu masih belum mampu mencetak gol. Mourinho mengatakan Eto’o masih butuh waktu untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya di lapangan.

“Ketika kami merekrut Samuel (Eto’o), saya mengatakan saya tahu dia, saya tahu bagaimana sikap profesionalnya. Tetapi apa yang terjadi di Rusia dalam dua musim terakhir, saya tidak tahu," ujar Mourinho kepada The Mirror, Jumat (4/10/2013).

Mou merasa penurunan yang diperlihatkan Eto’o tidak lepas dari kondisinya selama bermain di Rusia.

"Normalnya, ketika pemain besar ke Rusia, ke Anzhi, tekanan menjadi turun, motivasi dan kondisi fisik dan juga ketajaman ikut turun. Sekarang dia kembali ke sepak bola Eropa papan atas dan butuh waktu untuk menemukan kembali ketajaman itu."

Pelatih asal Portugal itu menilai selama 80 menit bermain dalam pekan ini, Eto ‘o perlahan mulai mendapatkan performa terbaiknya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)