Villareal gasak Granada

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 03:17 WIB
Villareal gasak Granada
Villareal gasak Granada
A A A
Sindonews.com - Villareal berhasil menjaga rekor tidak terkalahkan dalam laga kandangnya usai menggasak Granada 3-0 di Stadion El Madrigal, dini hari WIB. Tambahan tiga poin itu membuat posisi The Yellow Submarine – julukan Villareal di klasemen sementara La Liga naik ke peringkat ketiga.

Kemenangan Villareal diraih berkat tiga gol yang masing-masing dicetak Bruno Soriano di menit ke-30, Giovani dos Santos (menit ke-49) dan Tomas Pina (menit ke-82).

Tambahan tiga poin dari pertandingan kedelapan ini menempatkan Villareal kini di atas Real Madrid dan terpaut empat poin dengan Barcelona yang keduanya baru bermain tujuh pertandingan.

Villareal tampil bagus di depan pendukungnya sejak menit awal. Setelah sepanjang 30 menit berusaha keras mencetak gol, kebuntuan mereka terpecahkan dengan gol yang dicetak Soriano lewat sepakan sejauh 20 meter yang tidak mampu dibendung kiper Roberto.

Skor 1-0 untuk Villareal bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Villareal tampil mengesankan. Dengan berbekal keunggulan 1-0, mereka mampu memperbesar keunggulan dengan gol Dos Santos di menit ke-49. Gol dicetaknya meneruskan umpan silang Jonathan Pereira. Itu menjadi gol keempat Dos Santos untuk Villareal musim ini.

Kemenangan Villareal ditutup lewat gol pemain yang baru dibeli pada musim panas, Pina. Gol tersebut tidak lepas dari peran Cani yang memberikan assist lewat bola umpan sialng yang dicungkilnya.

Gol tersebut menutup kemenangan Villareal atas Granada.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)